Penembakan di Pesta Anak Muda di AS, 8 Terluka dan 2 Kritis

Methuen, Massachusetts — Tujuh orang tertembak dan terluka, dan yang kedelapan terluka saat melarikan diri ketika tembakan meletus di sebuah pesta anak muda di Methuen, Massachusetts, kata pihak berwenang pada hari Minggu (16/6).

Paul Tucker, Jaksa Wilayah Essex County mengatakan, “Ada tujuh orang yang terkena tembakan, dua kritis, lima dalam kondisi stabil dan orang kedelapan terluka saat melarikan diri dari tempat kejadian. Yang mengalami cedera kepala serius. Ketujuh orang tersebut sedang dirawat. Dua orang dalam kondisi kritis.”

Tembakan dimulai tepat sebelum jam 2 pagi setelah ratusan orang berkumpul untuk pesta mendadak yang diumumkan di media sosial. Para korban berkisar dari usia remaja akhir hingga 22 tahun, kata para pejabat.

“Ini adalah kasus tragis lain dari kekerasan senjata api yang menyatukan kita pagi ini,” kata Jaksa Wilayah Essex County Paul Tucker. “Cukup menakjubkan bahwa dengan jumlah bukti balistik yang kami temukan, banyak orang yang tidak terluka.”

Scott McNamara, Kepala Polisi Metheun menambahkan penyelidikan sedang dilakukan dengan beberapa petunjuk kuat, namun belum ada tersangka. [my/jm]
https://www.voaindonesia.com/a/penembakan-di-pesta-anak-muda-di-as-8-terluka-dan-2-kritis/7658224.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=wordpress

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started